Satu Serdadu Israel Tewas di Gaza

GAZA, KOMPAS.com - Pasukan Israel menangkap tiga penyusup dari Jalur Gaza, Senin (22/3/2010), selama bentrokan di sepanjang perbatasan, kata media Israel. Sementara, televisi Al-Arabiya melaporkan bahwa seorang prajurit Israel tewas di daerah itu.
      

Militer Israel belum memberikan komentar mengenai siaran televisi Al-Arabiya yang dipantau di Dubai, yang menyebutkan bahwa seorang prajurit Israel tewas.
      
Satu sumber militer Israel mengkonfirmasi terjadi bentrokan di dekat perbatasan Gaza, namun kantor jurubicara militer menolak memberikan komentar atau mengatakan apakah ada korban.
      
Ketegangan tinggi di sepanjang perbatasan Israel-Gaza dalam sepekan ini tempat Israel melancarkan sejumlah serangan udara untuk membalas penembakan roket pada bulan ini dari wilayah pesisir tersebut.
      
Televisi Saluran 10 Israel mengatakan, penyusup yang tertangkap di dekat lintasan penyeberangan Kissufim tidak bersenjata. Belum ada kelompok di Gaza yang memberikan pernyataan mengenai hal itu.
      
Satu sumber keamanan di Gaza mengkonfirmasi terjadi penembakan singkat dan sebuah helikopter Israel kemudian terbang di atas wilayah itu, namun ia tidak memiliki penjelasan terinci lebih lanjut.
      
Juga Senin, kelompok Palestina menembakkan sebuah roket dari Jalur Gaza ke Israel, yang mendarat di lahan kosong dan tidak menimbulkan kerusakan atau korban.
     

You can leave a response, or trackback from your own site.

0 Response to "Satu Serdadu Israel Tewas di Gaza"

Post a Comment

Powered by Blogger